Sunday 10 January 2016

4 Gadis Cantik Ini Mempunyai Profesi Yang Menakjubkan




Pada umumnya seorang gadis bila memiliki wajah berparas cantik serta tubuh yang indah, profesi model akan menjadi cita-cita mereka. Tetapi percaya atau tidak, sebagian dari mereka ternyata ada yang memilih pekerjaan atau profesi yang lebih banyak dilakukan pria.

Berikut ini adalah profesi unik para gadis cantik yang menakjubkan di dunia

1. PEMBALAP MOTOCROSS, SARA PRICE


Dunia balap motor merupakan aksi gila yang dilakukan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan skill yang bagus. Biasa ajang ini kebanyakan digemari oleh kaum pria, tapi tahukah Anda gadis yang bernama Sara Price? Dia adalah pembalap motocross wanita yang memiliki wajah cantik. Awal karir dimulai saat usinya 8 tahun dan wanita ini telah meraih kemenangannya di usia 16 tahun pada kejuaraan Olimpiade MotoCross 2012. Pembalap yang bernaung bersama Kawasaki Team Green Racer ini ternyata telah terkenal di dunia balap MotoCross sebagai wanita yang dermawan dikarenakan dia adalah Duta Besar Kid Cure Foundation, sebuah perkumpulan yang menyelamatkan anak-anak terlantar yang berpenyakitan dan kelaparan.

2. SUPIR TRUK LISA KELLY


Jika Anda pernah melihat supir truk wanita di Calile Transportation dari perusahaan jasa di bidang angkutan barang di Alaska, dia bernama Lisa Kelly. Memiliki wajah cantik dan tubuh yang sangat indah. Wanita ini memutuskan untuk menjadi supir truk setelah keluarganya pindah ke daerah Sterling, Alaska. Sebelumnya Lisa Kelly adalah pengemudi supir bus yang mengatar anak sekolah, kemudian ketertarikan akan mobil gede inilah membuatnya menetapkan niatnya untuk berprofesi sebagai supir truk. Wanita kelahiran 8 Desember 1980 ini sangat ahli dalam mengemudikan kendaraan besar. Menurutnya ini adalah pekerjaan yang sesuai dengan jiwanya walaupun terkadang ketakutan sering dialami saat mengemudi.

3. PAWANG BUAYA ASHLEY LAWRENCE


Pekerjaan satu ini merupakan tantangan yang sangat berat dikarenakan harus berhadapan dengan buaya, binatang yang dikenal sangat ganas. Tetapi bagi Ashley Lawrence, profesinya menjadi pawang buaya sangatlah menyenangkan. Wanita 25 tahun ini sangat terkenal di daerah Florida, Amerika Serikat. Tempat dimana dirinya sering melakukan penangkapan dan pengusiran buaya yang memasuki rumah penduduk. Berkat keahliannya menaklukkan buaya, saat ini dia telah berada salah satu reality show di stasun tv Animal Planet.
4. PETINJU TRAN THI KIM NGAN


Wanita berdarah asli Vietnam ini masih berusia 15 tahun pada saat dirinya memilih untuk berprofesi menjadi petinju. Keberingasannya di dalam ring tak usah diragukan lagi, telah banyak kemenangan yang telah dia raih dari lawan-lawannya. Saat ini bila dirinya bertanding tak ada satupun bangku penonton yang kosong karena para pemuda Vietnam tak mau melewatkan pertandingannya dan tak lain karena kecantikannya.

No comments: