Friday 29 January 2016

5 Film Paling Dinanti Tahun 2016


Tahun 2015 sudah berakhir. Banyak film-film Hollywood yang mampu meraih hati penonton selama tahun ini. Bagaimana dengan tahun 2016? Apakah film-film keluaran Hollywood akan kembali meraih hati penonton? Berikut adalah 5 film Paling Dinanti Di Tahun 2016 :

1. BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE

Film ini adalah sekuel dari “Man of Steel”, dan merupakan pertemuan pertama antara Superman dan Batman. Pemeran Batman di film ini merupakan pemeran baru pengganti Christian Bale, yaitu Ben Affleck. Film ini akan menyuguhkan pertarungan seru antar dua superhero ini.

2. X-MEN: APOCALYPSE

Film ini adalah film kesembilan “X-Men”, di mana akhirnya mereka bertemu mutan kuno kuat nan legendaris bernama Apocalypse. Film ini jadi film yang cukup dinanti, karena fans “X-Men” masih dibuat penasaran, apakah akan ada Hugh Jackman sang Wolverine dalam film ini.

3. CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR

Film ketiga Captain America ini patut ditonton dan menjadi film paling dinanti, karena dalam film ini Captain America dan Iron Man akan berada dalam dua kubu yang berbeda. Siapakah yang akan menang?

4. STAR TREK BEYOND

Jika tahun ini ada “Star Wars”, maka tahun depan ada lanjutan “Star Trek”, berjudul “Star Trek Beyond”. Film ini melanjutkan kisah para kru Enterprise dalam menjelajah antariksa. Film ini akan rilis 22 Juli 2016, bertepatan dengan 50 tahun franchise “Star Trek”.

5. GHOSTBUSTERS

“Ghostbusters” identik dengan era 80an, dan untuk tahun 2016 mendatang, film ini hadir dengan konsep yang berbeda. Jika dulu para pemeran utamanya adalah pria, maka kali ini sema pemeran utamanya adalah wanita. Film ini jadi dinanti karena penonton penasaran akan jadi seperti apa “Ghostbusters” yang diperankan oleh wanita.





Sumber : jadiberita

No comments: