Sunday 10 January 2016

6 Nenek Ini Mempunyai Wajah Awet Muda Dan Masih Cantik

Kata Nenek diidentikan dengan kulit keriput, jalan membungkuk, tubuh yang sudah lemah, tapi pendapat itu akan hilang ketika anda melihat beberapa wanita muda nan cantik ini ternyata sudah nenek-nenek.

Ada yang sudah mempunyai cucu dan juga ada yang belum mempunyai cucu, usia mereka sudah menginjak angka 50 bahkan ada yang lebih!!. Hebatnya wajah serta fisik mereka, justru menunjukan usia lebih muda daripada usianya, terlebih lagi wanita ini tidak memakai operasi plastik.

Penasaran ?? Berikut 6 Nenek Berparas Cantik seperti dilansir keepo.me

1. Candy Law

Nenek yang satu ini pernah menjadi perbincangan publik dunia. Dialah Candy Law, wanita yang berprofesi sebagai model asal Hongkong ini tetap terlihat cantik walau umurnya yang sudah menginjak 50 tahun.

Walaupun sudah memasuki usia nenek-nenek, ia masih terlihat seperti berusia 26 tahun. Lihat saja, parasnya tetap cantik, kulit mulus tanpa keriput, dan badan ramping, Sebenarnya Law belum mempunyai cucu, ia adalah seorang Ibu dengan 3 anak laki-laki.

Wanita Hongkong ini mengungkapkan rahasia awet mudanya dengan menjaga pola hidup sehat, dan rajin mengkonsumsi sayuran serta buah-buahan.

2. Apasra Hongsakula


Nenek berusia 68 tahun ini bernama Aspara Hongsakula. Ia adalah wanita asal Thailand yang pernah dinobatkan sebagai miss universe pada tahun 1965. Walaupun kini usianya sudah tua, Apasra masih terlihat cantik, mulus, dan ramping. Seolah tak mengalami banyak penuaan.

Banyak orang yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik, namun Apasra membantahnya. Ia mengaku melakukan perawatan alami, menjaga pola makan, dan berolahraga untuk menjaga penampilannya.

Selain memiliki paras cantik dan otak pintar, ternyata wanita ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Saat ini Apasra Hongsakula memiliki klinik kecantikan untuk wanita.

3. Elle Macpherson


Wanita berumur setengah abad yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi ini bernama Elle Macpherson. Di usianya yang menginjak 51 tahun, kulit Elle masih terlihat kencang dan tubuhnya juga bugar.

Wanita pebisnis ini mengaku bahwa rahasia kecantikannya adalah perasaan senang dan sering tertawa. Ia juga sering menggunakan Body Scrub dan pelembab untuk kulitnya.

Sedangkan untuk menjaga tubuh terlihat seksi dan bugar yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, membiasakan tidur 8 jam sehari, meminum air putih sebanyak 3 liter dalam satu hari, serta rajin berolahraga.

4. Masako Mizutani



Melihat wanita muda nan cantik ini, siapa sangka bahwa ia sudah menginjak usia hampir 50 tahun, tepatnya 47 tahun. sebut saja Masako Mizutani, Wanita asal Jepang ini memiliki wajah yang awet muda seperti halnya wanita 18 tahunan tapi karna kecantikannya yang tampak abadi, banyak orang yang tak mempercayai Masako.

Dengan kulit yang kencang dan halus, Masako sering mendapatkan tawaran sebagai model iklan produk kecantikan. Masako mengungkapkan bahwa rahasianya yaitu melakukan perawatan kulit selama 5 jam, pola hidup sehat, dan berolahraga. Masako juga mengatakan jika ia tidak menyukai penggunaan make up sejak muda.

5. Liu Xiaoqing


Liu Xiaoqing adalah artis papan atas China di era 1980an. Wanita berparas cantik ini lahir pada tanggal 30 Oktober 1995. Dengan kata lain, saat ini usia Liu Xiaoqing menginjak 60 tahun. Di usianya yang menginjak nenek-nenek, penampilan Liu masih sangat cantik dan awet muda. bahkan ia tampak seperti usia 30 tahun.

6. Michelle Yim


Michelle Yim adalah wanita asal China yang telah menginjak usia 58 tahun. Kecantikan nenek yang satu ini mulai dibicarakan sejak ia mengunggah foto-foto online dirinya saat sedang bersantai di tepi kolam. Dalam foto tersebut, Michelle terlihat awet muda dan bahkan tampak seperti wanita berusia 30 tahun.

Michelle mengaku bahwa ia menerapkan gaya hidup yang sehat sejak masih muda. Ia juga menjaga asupan makanannya dan selalu menghitung kalori yang masuk ke dalam tubuhnya.


No comments: