Tuesday 12 January 2016

4 Mahasiswi Cina Tercantik Yang Bikin Ngiler

Negeri Tirai Bambu, Cina menjadi salah satu Negara yang selalu menjadi pusat perhatian dunia. Cina dikenal sebagai Negara yang punya banyak keunikan dan keanehannya, mulai dari industrinya sampai sejumlah festival-festival yang tidak biasa. Cina memang menjadi Negara yang memiliki banyak hal luar biasa termasuk pula sederet wanita-wanita cantik yang bisa membuat para pria jadi tidak karuan.
Sebagai Negara dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia, bukan sebuah hal yang mengherankan jika Cina punya banyak wanita cantik. Hal tersebut pun sudah terbukti dari sejumlah nama-nama artis Cina yang berhasil merambah hingga industri hiburan Hollywood seperti Li Bingbing, Zhang Yuqi dan Kitty Zhang yang dikenal dunia sebagai artis-artis Cina paling cantik.
Tapi di Cina tidak hanya artis-artis wanitanya saja yang punya paras cantik, banyak wanita yang bukan berasal dari kalangan artis punya kecantikan yang tidak kalah dari para artis Cina. Seperti keempat mahasiswi di bawah ini yang ternyata di dunia internasional dikenal sebagai mahasiswi Cina tercantik. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.
1. LI XIYUAN
Mahasiwi cantik yang berasal dari Universitas Komunikasi dan Media Zhejiang terdaftar sebagai salah satu mahasiwi favorit. Bagaimana tidak, Li Xiyuan memiliki paras yang sangat luar biasa indahnya, tapi jangan salah paras cantiknya pun sejalan dengan prestasinya di bangku kuliah. Ada yang mau satu kampus dengannya? Hehehe.
2. ZHAO XIN
Zhao Xin merupakan salah satu mahasiwi di Akademi Pusat Drama Beijing, Cina yang terkenal hingga ke dunia internasional sebagai salah satu wanita tercantik di Cina. Zhao Xin sendiri sepertinya tidak lama lagi akan merambah ke dunia akting, karena seperti yang dirangkum dari beberapa sumber, Akademi Pusat Drama Beijing telah banyak menelurkan artis-artis cantik dengan bakat luar biasa di dunia akting salah satunya adalah Gong Li.
3. CHEN KUANGYI
Universitas Nasional Taiwan menjadi salah satu universitas yang sangat bergengsi di Cina. Tapi jangan berpikir jika di kampus ini kamu hanya akan menemukan para kutu buku di dalamnya. Pasalnya di universitas ini ada seorng wanita yang dikenal sebagai primadona, dia adalah Chen Kuangyi. Chen menjadi salah satu primadona paling bersinar di Universitas Nasional Taiwan dan melihat fotonya pasti kamu tahu alasannya.
4. BAO FEI
Satu mahasiswi Cina yang terkenal akan kecantikannya, ia adalah Bao Fei yang merupakan mahasiswi Universitas Beijing Union. Di bangku perkualiahan Bao Fei adalah salah satu mahasiwi dengan kecerdasan luar biasa yang berpadu sempurna dengan paras cantiknya.
Nah, itulah keempat mahasiswi paling cantik di Cina, siapa favorit kalian?

No comments: